Minggu, 02 Februari 2014

Jogja Tetap Memesona

11 Januari 2014

Kami akan melakukan perjalanan menuju kota impian (impianku), Jogja kota penuh pesona, kota penuh kenangan, kota penuh segalanya (bagiku).

Jam 14:00 WIB start dari kota Malang, semua peserta akan berkumpul di pertigaan biasanya, Molly dan Luki bertugas mengambil mobil di daerah Kalpataru Malang.

Peserta satu persatu berdatangan, Mbak Wulan dari Surabaya sudah hadir di pertigaan, bertemu dengan Yolla, Molly, Luki, Fans, dan Irwan.

Jam 15:00 WIB, mobil sudah dikendarai oleh Luki dan Molly dari Kalpataru menuju Alun-Alun Kota Malang dekat tempat tinggal Juna, Juna siap dengan barang bawaannya, yang banyak sekali, beberapa berisi oleh-oleh buat Mb.Siska, teman Juna di Godean Jogja.

Juna sudah bersama Molly dan Luki, mereka bertiga menuju pertigaan untuk menjemput peserta lainnya yang sudah lama menunggu, jam 16:30 WIB, kami berangkat menuju Kediri untuk menjemput Ibu Negara Ani(k) Muawanah, beserta putri lucunya Shanum.

Setelah perjalanan beberapa jam tepatnya jam 21:00 WIB kami sampai di Kediri, mencari alamat rumah Ibu Negara, akhirnya ketemu juga di pinggir jalan tepatnya di perempatan Bence Ngronggo Kediri.

Sepetinya para peserta mulai lapar, dan gak mungkin cuma makan snikers kami bisa kenyang, pilihan jatuh pada makan pecel di Jl. Doho Kediri, 9 orang peserta sarapan jam 22:00 berjamaah, pecel tumpang.

Sarapan selesai, perjalanan panjang baru dimulai dari Kediri.

Subuh jam 04:00 WIB kami sampai di titik nol Kota Jogja, di Tugu ikon Kota Jogja.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar